Dialog Absurd I

on Kamis, 02 Mei 2013
Kali ini gue mau posting percakapan-percakapan atau dialog absurd yang pernah gue dengar di kehidupan sehari-hari gue. Ada beberapa yang gue alami sendiri, ada beberapa yang gue cuma dengar dari orang lain, dan ada beberapa yang gue dapet dari temen-temen gue (temen gue absurd juga)



1. Seorang siswi SMK ke seorang Guru Bahasa Indonesia di sekolahnya :
"Pak tungguin, kita keluar bareng yaa!"

Gue denger percakapan ini dan ngerasa ada yang ambigu. Gue yakin kalau di dengar oleh semua otak kotor yang sedang nona-aktif pasti tiba-tiba akan berubah menjadi aktif.

2. Ibu marah-marah ke 2 anak balita dengan penuh emosi :
"SEKALI LAGI kalian lempar-lempar batu ke kolam ikan, mama ga bolehin kalian main lagi! Nanti ikannya bisa mati! Kasihan dong ikannya! Udah mama bilangin berapa kali kok ga ngerti juga sih?"

Balita berteriak gembira ke yang satu lagi: "Wah, boleh sekali lagi!"

Gue ketawa geli banget saat denger dialog ibu dan anak ini, gue yakin anaknya kalau udah gede nanti bakalan cerdas, kritis, dan penurut :D ibunya nyuruh SEKALI LAGI ya pasti langsung dilakuin LAGI.

3. Mahasiswa :
"Jadi, waktu itu gue lagi ngeliatin cewek cakep banget bro, terus gue nyalain rokok. yang kebakar malah BULU IDUNG gue" 

Dari dialog diatas, gue bisa tarik kesimpulan kalau Cewek & Rokok = Tidak baik untuk kesehatan! wkwkwk.

4. Pelajar #1 :
"Eh, Iphone 5 sudah keluar di pasaran ya?"
Pelajar #2 :
"Iya bro, emangnya kenapa?"
Pelajar #1 :
"Waduh, Iphone 1 sampe 4 aja gue belom nonton udah keluar yang ke 5 aja"

Lah, lu pikir Iphone itu film yang ada sekuel nya? sekalian aja keluar "Iphone Trilogy" (kalah film The Matrix)

5. Pemuda :
"Mbak, kuku bima nya satu.. pake batu es yaa..."
Mbak-mbak warteg :
"Batu es nya habis mas, ada nya es batu.. mau?"
Pemuda :
"Oh yaudah gapapa mbak, yang penting ada batunya"

Es batu sama batu es emang beda ya? ooh mungkin begini, es batu itu adalah es yang menjadi batu (keras) kalau batu es adalah batu yang dingin kayak es (di taro kulkas kali yaa) hahaha...

6. Pelayan :
"Mau pesan minuman apa pak?"
Suami :
"Kalau saya es jeruk mbak satu. Mama pesan apa?"
Istri :
"Mama orange juice aja deh pah"
Anak :
"Kalau aku air jeruk dingin pah"
Suami :
"Oke, kita pesan es jeruknya satu, orange juice nya satu, air jeruk pake es nya satu mbak"

Itu sekeluarga pesennya minuman yang berasal dari JERUK semuanya, gue yakin ini yang dinamakan Keluarga Besar Nutrisari -______-


7. Ibu #1 :
"Saya yang well-done ya" Pelayan :
"Baik bu. (Ke ibu lainnya) Ibu steaknya mau yang gimana?"
Ibu #2 :
"Maksudnya mas?"
Pelayan :
"Mau yang medium atau .........."
Ibu #2 :
(Memotong dengan mantap) "Oooh, saya yang large aja mas!"

Gue ketawa geli banget waktu denger dialog ini, dikira itu ukuran baju kali ya. Sekalian aja yang Triple L biar kenyang!!!

8. Mahasiswa #1 :
"Eh lo demen Mocca ngga?"
Mahasiswa #2 :
(Berpikir sebentar) "Halal ngga?"
Mahasiswa #1 :
"Yah elaaah, bukan Mocca minuman, tapi Mocca Band"
Mahasiswa #2 :
(Dengan PDnya) "Aah.... kalau band-band luar negeri gitu gue ngga demen..."

Itu mahasiswa #2 pengetahuannya luas banget. Makanya jangan menilai Band dari namanya (English version : don't judge the book by the cover)

9. Disebuah mall, Penjaga toko :
"Silahkan kak, Giordano....."
Lelaki gemulai nan jutek :
(Menatap sinis) "Sorry! nama gue bukan Giordano!!"

Kalau gue yang di tawarin "Silahkan kakak, Giordano...." gue langsung menatap ke SPG-nya dan bilang "Adik? kamu mengenali aku sebagai kakakmu? akhirnya kita di pertemukan"

10. Pada saat menelpon gratis di dua detik pertama,
Cowok irit :
"Kamu dimana? (tutup) Apa? (tutup) Pulang.. (tutup) PULAANG! (tutup) Aku bilang kamu pulaa... Ah goblok, lebih dari dua detik kan jadinya!" (tutup)

Itu cowok irit atau pelit sih? wkwkw malah jadi lebih dari 2 detik kan, gue yakin cowok itu korban iklan di Tv

11. Anak kecil bercerita tentang Ayahnya :
"Kemaren malem ayah aku sialan dong, iya dia kan penyial ladio"

Anak kecil yang aneh, gue pikir dia ngatain bokapnya sialan ternyata bokapnya itu penyiar radio wkwk. Untungnya ayahnya bukan di bagian Quality Control, nggak kebayang deh tuh anak ngomongnya apaan :D

Udah ah, gue ngetawain orang mulu..
Tunggu update-an selanjutnya yaaa....
Gue selalu berusaha menjadi pendengar yang baik kok hahaha :D

0 komentar:

Posting Komentar