Kenapa cuma tanggal 15?

on Selasa, 16 April 2013

Yap, akhir-akhir ini gue lebih sering nge-blog sama buka kaskus dibanding ngegalau di sosial media gue yang lain. Mungkin yang tau akun twitter gue (@eka_green) pasti tau kalau ada sesuatu yang unik dan beda di akun gue tersebut. Ya, gue cuma tweeting cuma setiap tanggal 15 di setiap bulannya.

Setiap gue tweeting pertanyaan yang sering muncul cuma satu, "Kenapa cuma tanggal 15?". Banyak yang ngerasa aneh, ada yang bilang unik, ada yang bilang lucu, ada yang bilang gue gemukan (yang ini gak nyambung, sumpah). Mungkin melalui posting kali ini, gue mencoba menjawab pertanyaan yang sering muncul di setiap bulan itu.


Awalnya, tanggal 15 itu gue pernah ada suatu momment spesial sama orang yang spesial juga. Di setiap tanggal 15 itu, gue selalu berusaha jadi yang terbaik buat dia, selalu bikin kejutan-kejutan kecil buat dia, pokoknya gue ngelakuin sesuatu yang mungkin gak pernah ada di benak dia. Tapi si dia ini ngerusak semuanya, sehingga bikin gue jadi Down, bikin gue jadi sosok Eka yang berbeda dari sebelumnya. Gue jadi banyak bengong saat itu. Berniat untuk menghilang dari kehidupannya, gue bermaksud untuk men-deactive akun twitter gue, tapi gue pikir-pikir lagi buat apa gue deactive cuma buat menghilang dari kehidupannya? dan disitulah ide muncul dari otak terbelakang gue. Ya, gue memutuskan cuma tweeting di setiap tanggal 15, tanggal yang pernah menjadi tanggal yang paling spesial diantara gue dan dia sekarang menjadi tanggal yang keramat gue gunakan untuk ngetweet sebulan sekali. Dengan tujuan dia melihat itu semua, dia melihat gimana Down-nya gue saat dia ngerusak semuanya, dulu disetiap tanggal 15 gue selalu bahagia, tapi sekarang tanggal 15 gue cuma bisa flashback, nge-galau di twitter.

Hmm.. itu mungkin sudah menjawab semua pertanyaan yang sering muncul di setiap gue tweeting. Mudah-mudahan ngga ada lagi yang penasaran yaa..

Gue gak tau sampai kapan gue bertahan dengan Tanggal 15 ini, sesuatu yang awalnya cuma iseng-iseng kini menjadi tantangan tersendiri buat gue. Harapan gue, suatu saat dia baca blog gue, atau minimal baca tweet gue yang cuma sebulan sekali itu.

0 komentar:

Posting Komentar