Kangen yang pamrih!

on Rabu, 22 Mei 2013
Kangen sama orang yang pernah jadi yang terbaik dalam hari-hari kita? itu yang lagi gue rasain sekarang. Ya, gue kangen wanita itu, dia yang dulu sempat menutup mata dan hati gue untuk tidak berpaling darinya, dia yang selalu berusaha membuat gue tersenyum dengan alis matanya yang tebal, dan sampai sekarang gue masih ingat tingkahnya, cara bicaranya yang masih terekam jelas di otak gue.



Mungkin dia udah buang sosok gue dalam hidupnya, membuang semua inisial nama gue di seluruh kontaknya. Gue cuma bisa jadi stalker yang kepo sama kesehariannya, agak memalukan tapi itu kenyataan. Gue ngga tau kenapa gue bisa sekangen ini sama "15 September" gue, sejak 03 Maret lalu kita memang bener-bener lost contact. Gue menghilang karena memang merasa sudah dilupakan, dan dia menghilang karena ini semua memang keinginannya.

Gue cuma bisa mengingat momment-momment itu, momment di setiap tanggal 15 yang kita selalu mengucap kata "Selamat" dimana pasti ada kejutan kecil didalamnya


i miss you, hanani najla :')

0 komentar:

Posting Komentar