September ini?

on Sabtu, 14 September 2013

September ini genap setahun, iya setahun kalau kita terus bersama sih hhehehe tapi kenyataan berkata lain. Sampai kapan aku harus berlari terus menghindar dustai hati? aku sendiri aja ngga tau, apa lagi kamu. Kamu masih ingat ini?
chat pertama kita di Yahoo! Messenger

Tiap hari aku baca semua chat ini, tiap hari juga aku ingat kamu..
Entah kenapa aku begitu enggan untuk melupakanmu, walau kenyataannya kamu berhasil melupakan aku dan menjalin hubungan dengan sosok yang baru :)


Aku upload semua chat kita disini, supaya aku ngga baca ini sendirian yaa.. Kalau kamu ada waktu kosong sedikit aja, tolong baca ini :')



Masih mau baca ngga? kalau udah ngga mau kamu boleh tutup blog ini, terus lanjutin aktivitas kamu tapi kalau mau lanjut, semuanya ada dibawah sini kok :)
 



























Itu semua chat kita
Makasih ya udah mau baca itu, ohiya Selamat tanggal 15 Hanani Najla
Maaf kalau aku masih sayang kamu

0 komentar:

Posting Komentar