Dialog Absurd II

on Kamis, 17 Juli 2014
Gue bersyukur gue di kasih indra pendengaran yang baik sehingga gue bisa mendengar percakapan-percakapan yang sederhana namun menggelitik. Dimana letak lucunya? harus melihat dari perspektif yang beda baru ketauan dimana letak lucunya percakapan-percakapan yang gue post disini.



Pembeli sok tau : "Mas, ada kamera paranoid ga?".
Penjual bingung : "Hah?"
Pembeli sok tau : (Nada sok tau) "Itulooh kamera yang sekali jepret langsung jadi..."

Mungkin maksud si pembeli itu adalah kamera polaroid, gue ngebayangin gimana ekspresi kamera yang lagi paranoid (ketakutan). Untungnya paranoid ya bukan parabola atau paranormal hahahah............

Tamu : (Ketuk pintu) "Permisi.... Selamat siang.."
Pemilik rumah : "Selamat siang pak"
Tamu : "Apa benar ini rumah Pak Toto?"
Pemilik rumah : (Dengan meyakinkan) "Bukan pak, salah sambung!"

Mungkin nomernya rumahnya salah kali makanya salah sambung -_____-

0 komentar:

Posting Komentar