Kepercayaan

on Jumat, 19 Juli 2013
Ketika lo dapat sebuah kepercayaan, tolong dijaga baik-baik. karena ngga semua orang bisa dikasih kepercayaan dan ngga semua orang juga bisa ngasih kepercayaan yang begitu besar.

Gue. Kepercayaan yang dirusak saat masalalu itu berimbas pada kehidupan gue yang sekarang. Ya, gue takut untuk memulainya lagi.

Kenapa gue begitu kecewa saat gue baca tulisan yang lo kirim buat dia? karena sejujurnya lo adalah orang yang paling gue percaya saat itu

Kenapa sampai saat ini gue masih menyimpan semua bukti-bukti itu? ngga tau kenapa gue enggan untuk membuangnya. Sengaja, cuma mau tau seberapa sakitkah gue saat melihat bukti-bukti itu (lagi). Kalau gue lihat bukti itu gue masih kecewa, berarti perasaan ini belum berubah, sama seperti saat dimana gue kecewa hari itu. Kalau gue lihat bukti itu dan gue ngerasa biasa aja, bukan berarti perasaan gue udah hilang sama lo tapi gue mulai bisa merelakan lo yang pergi dari gue.

Saat lo datang lagi, gue menyambut lo dengan senyum :) mereka bilang gue BEGO, tapi buat gue itu sebuah keyakinan. Terlalu berharap lebih? engga, gue cuma mau menepati janji gue aja kalau gue selalu buka pintu itu kalau suatu saat dia kehilangan jalan pulang :')
Gue selalu bilang sama dia "Kalau ada apa-apa, lihatlah kebelakang. Ada aku disini"

Akulah jalan pulangmu :')

0 komentar:

Posting Komentar