Aku dan Dirinya part II

on Rabu, 16 Januari 2013

15 Januari 2013
yap, seperti biasa di tanggal 15 Januari ini gue berniat memberikan sesuatu, karena tanggal itu bertepatan dengan Anniversary kita yang ke-4 bulan. Sengaja ngga kasih kabar sebelumnya, gue berniat bikin kejutan dengan dateng kerumahnya tanpa sepengetahuan dia. Tapi semua di luar rencana gue, malam itu hujan dan gue gak bawa payung karena gue lebih mentingin gensi gue sebagai cowok (jadi males bawa payung) gue sampai di depan gang rumahnya, berteduh di warung yang sudah tutup, gue coba hubungin dia. Telepon & Sms gue pun di abaikan :) ternyata dia udah tidur malam itu, gue nunggu dia terbangun sampai jam 22:00 tapi hasilnya nihil, dan gue memutuskan buat pulang kerumah dan tetep sambil ujan-ujanan. Keesokan harinya dia minta maaf karena semalem dia ketiduran dan gak bisa nemuin gue.

Dia dateng ke kantor gue, bawa makan siang dan itu untuk pertama kalinya gue diperlakukan kayak gitu. Belum pernah ada cewek yang dateng ke kantor gue bawain gue makan siang, dia yang pertama :). Suasana mencair, dan kita memutuskan buat ketemu tanggal 20 januari (sabtu). 20 januari kita ketemu, kita ngobrol dirumah gue dan gue pinjem BB nya. Disitu gue nemuin bukti lagi kalau dia ada "something" di belakang gue. Ada sebuah voicenotes yang menurut gue isinya itu aneh, kurang lebih seperti ini

"hape nya lagi di periksain, makanya di apusin"

gue putar vn itu sampai 3 kali, untuk memastikan apakah gue salah denger atau engga. Tapi itu bener, itu nyata, itu suara dia, entah dia kirim vn itu buat siapa tapi gue tau kalau vn itu buat si cowok yang sering Bbm-an sama dia. Vn itu tertanggal 18 Januari 2013, saat gue tanya katanya dia udah gak pernah komunikasi lagi sama cowok itu, tapi vn itu bukti nyata kalau mereka masih komunikasi. Dia gak ngaku, dia bilang itu vn udah lama, dia bilang itu vn yang dulu. Kalau itu vn yang dulu dan udah lama, kenapa saat gue lihat detail-nya tertanggal 18 Januari 2013?? Oke, gue gak bahas masalah itu, gue kasih kejutan yang awalnya mau gue kasih di tanggal 15 Januari itu. Sepasang boneka danbo yang bertuliskan nama gue dan nama dia. Gue yakin itu kado terunik yang pernah dia terima dan Alhamdulillah dia suka :) hari itu berakhir dengan canda tawa bahagia, seolah gue melupakan masalah yang terjadi sebenarnya. Walaupun otak gue masih terganggu sama masalah vn itu.

0 komentar:

Posting Komentar